fahmi@bloggerpi.com

[email protected]

Penggunaan foto atau pengutipan dari Bloggerpi.com diperbolehkan, asal disertai dengan linkback aktif. Jika ditemukan penggunaan foto atau pengutipan tanpa linkback ke Bloggerpi.com, akan beresiko dihapus oleh google lewat pelaporan DMCA. Bloggerpi.com dilindungi oleh DMCA.
https://catperku.com

Pengalaman Tips Interview Kerja Online Dimasa Pandemi!

Oke, jadi kali ini saya akan berbagi pengalaman tips Interview kerja online yang baru saja saya lakukan. Seperti yang kita semua tahu, pandemi Covid 19 ini merubah banyak tatanan dunia. Saya sendiri sebagai orang yang lebih banyak berkecimpung di dunia traveling dan jalan-jalan cukup terdampak dengan efek pandemi Covid 19 ini. Yang paling jelas terlihat, ...

Mengenal Tags Dan Categories Di WordPress, Apa Bedanya?

Tags dan Categories di WordPress, apa sih bedanya? Setelah belajar mengenai Page dan Post di WordPress, sekarang waktunya mengenal lebih dekat mengenai Tag dan Categories ya! Karena ini adalah salah satu fitur dari WordPress CMS yang perlu kamu ketahui juga. Fungsinya agak mirip, yaitu untuk mengelompokkan sebuah post ke dalam topik tertentu. Hanya saja untuk ...

Page Dan Post Di WordPress Apa Bedanya?

Antara page dan post di wordpress apa sih perbedanya? Buat para blogger pemula mungkin akan muncul pertanyaan seperti ini di benaknya. Tenang, saya dulu waktu pertama kali megang WordPress CMS juga gitu. Saya bingung mau bikin konten tulisan itu sebaiknya di WordPres page atau post. Karena itu ada baiknya baca-baca dulu mengenai perbedaan dari kedua ...

Tutorial Cara Membuat Post Baru Di WordPress

Belajar cara membuat post baru di WordPress adalah langkah paling pertama untuk mengenal lebih dekat dengan WordPress CMS. Jadi setelah kamu berhasil install WordPress, ini adalah langkah selanjutnya. Karena untuk bisa membuat konten, seorang blogger harus bisa membuat blog post kan? Tanpa konten tentu nggak akan ada orang yang mampir ke blog pribadi kamu. Dengan ...

Cara Install XAMPP Di Windows 10 Atau 8

Bagaimana cara Install XAMPP di Windows 10, Windows 8 atau versi lainnya? Harusnya sih sama saja ya. Karena tak banyak perbedaan dari windows 10 dan 8. Yang pasti kamu harus mengunduh installer yang benar. Lalu kamu juga harus pastikan kalau installer XAMPP yang kamu download tadi adalah installer untuk windows, bukan untuk platform lain seperti ...

Cara Mempercepat Loading Blog Untuk Blogger Pemula!

Bagaimana cara mempercepat loading Blog untuk Blogger pemula agar website atau blognya lebih cepat terbuka? Baik pengguna WordPress atau Blogger pasti deh pengen websitenya cepat buat dibuka. Soalnya kalau website atau blog pribadi kita lambat terbuka, pembaca bakalan kabur. Memang sih, cara membuat pembaca betah dengan website kita itu ya dengan membuat konten yang bagus. ...