Category: Tekno

Latest teknologi yang menarik perhatian gue bakal dishare disini ya

Cara Setting Cloudflare Optimal Untuk Mempercepat Dan Mengamankan Website WordPress!

Disini bloggerpi.com akan berbagi bagaimana cara setting Cloudflare yang optimal untuk mempercepat dan mengamankan website wordpress atau blogspot. Jadi pilihan setting ini bisa kamu terapkan pada website blogspot atau website wordpress ya. Tulisan mengenai cara setting Cloudflare ini dibuat berdasarkan pengalaman saya optimasi dan mengamankan bloggerpi.com dan blog lainnya dari bot dan orang iseng. Bloggerpi ...

Cara Mengetahui IP address Website WordPress Disembunyikan Dibalik Cloudflare DNS

Disclaimer : beberapa cara mengetahui IP address website wordpress dibalik Cloudflare DNS ini mungkin tidak selalu berhasil. Mengingati Cloudflare terus meningkatkan sisi keamanan mereka, dan tidak semua website yang menggunakan WordPress belum ditutup celah keamanannya. Selain itu, saya menulis ini untuk tujuan edukasi, dan informasi bagaimana mengamankan website wordpress kamu. Beberapa waktu lalu, salah satu ...

Cara Blokir Website AGC Pencuri Konten Dengan Menggunakan Cloudflare Firewall

Cara blokir Website AGC pencuri konten (Auto Generated Content) gimana? Disini saya akan membahasnya berdasarkan studi kasus pengalaman pribadi. Salah satu website saya dicopy dengan menggunakan semacam software website scrapper. Jadi setiap ada postingan baru, langsung deh dicopy secara otomatis. Sebenarnya kalaupun foto yang ada di blog wisata saya catperku.com atau lainnya dipakai dengan mencantumkan ...

Aplikasi Android Edit Video Terbaik Gratis Untuk Youtuber Pemula

Apakah kamu cari aplikasi Android edit video terbaik gratis? Atau kamu cari aplikasi Android edit video tanpa watermark? Baca tulisan bloggerpi.com ini deh! Disini bakal bahas aplikasi Android video editor buat kamu Youtuber pemula yang ingin memulai karir sebagai Youtuber hanya dengan modal HP atau Smartphone. Tenang saja, ada banyak kok yang bisa suskes meski ...

Cara Nonton Live Streaming Bola Di Android Bagaimana?

Cara nonton live streaming bola di Android terbaru tahun bagaimana sih? Aplikasi live streaming bola online di Android apa saja? Tenang saja, disini bloggerpi.com akan mengulas beberapa aplikasi Android tersebut. Jadi buat kamu yang suka nonton bola, bisa tetap nonton bola online lewat smartphone android yang kamu punya. Gak perlu repot lagi nonton langsung atau ...

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Di Android

Apakah kamu cari aplikasi download video Youtube di android? Kamu tak akan menemukannya di Google Playstore. Karena salah satu kebijakan dari Youtube adalah melarang download video yang punya hak cipta. Namun bagaimana jika kamu perlu untuk download video karena kebutuhan yang saya perlukan seperti yang akan saya jelaskan setelah ini? Jadi begini, saya kan punya ...