Aplikasi Musik Iphone Offline Gratis Terbaik!

Kamu cari rekomendasi aplikasi musik Iphone offline gratis terbaik 2020!? Berarti kamu membaca tulisan yang tepat. Karena disini akan bloggerpi.com rekomendasikan beberapa aplikasi untuk memainkan musik di Iphone kamu. Jadi nanti bisa kamu pilih berdasarkan selera dan spesifikasi Iphone yang kamu punya ya.

Tentu saja selain aplikasi musik offline, disini bloggerpi juga berusaha merekomendasikan beberapa aplikasi musik Iphone GRATIS! Nah, kalau denger kata gratis pasti pada seneng nih. Karena pada dasarnya yang namanya gratisan itu bisa bikin bahagia. Makanya baca terus sampai selesai tulisan ini ya.

Kalau kamu cari aplikasi musik Android, kamu bisa baca tulisan lainnya. Karena disini hanya akan dibahas aplikasi musik yang dapat di Install di IOS Iphone saja. Saya sih pengguna dua platform itu. Tapi memang paling sering menggunakan Android untuk bekerja. Baru sesekali mendengarkan muik di Iphone dengan menggunakan salah satu aplikasi musik Iphone ofline dan online seperti Spotify.

Ini Dia Aplikasi Musik Iphone Offline Tahun 2020 Terbaru Yang Bisa Kamu Coba! Beberapa Dibawah Ini Adalah Aplikasi Musik Iphone Gratis Lho!

Nah, kalau kamu mau coba aplikasi pemutar musik di Iphone yang lain selain Spotify, bisa dilihat saja di tulisan yang ada di bloggerpi.com dibawah ini ya.

1. Pandora: Music & Podcasts‎

Pandora: Music & Podcasts ini menduduki posisi kedua terbanyak aplikasi pemutar musik yang banyak diunduh di Apple Store. Sudah jelas yang nomor satu sekarang ini Spotify kan? Namun enggak ada salahnya juga kalau kamu mau mencoba aplikasi ini sekarang. Karena ini juga merupakan salah satu aplikasi musik Iphone gratis yang lumayan oke. Gak perlu bayar kalau mau menggunakan aplikasi ini.

Pandora Music Podcasts‎ For IOS IPhone, aplikasi musik Iphone offline dan online.
Pandora Music Podcasts‎ For IOS IPhone, aplikasi musik Iphone offline dan online.

Bisa diinstall di iPhone, iPad, Apple TV, Apple Watch adalah salah satu keunggulan pemutar musik gratis ini. Ukuran aplikasi ini sebesar 196.2 MB, jadi pastikan kamu masih memiliki space yang cukup di iPhone kamu. Sesuai namanya, Pandora: Music & Podcasts juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik berbagai genre favorit kamu, juga podcast yang sekarang makin banyak dan populer. Ada lebih dari 1400 podcast yang bisa kamu temukan di aplikasi ini.

Lagi nggak ada internet? Tenang saja, Pandora: Music & Podcasts ini adalah salah satu aplikasi musik Iphone offline yang tetap bisa memainkan musik bahkan saat tidak ada Internet. Jadi kamu gak perlu khawatir mati kebosanan kala Internet sedang mati. O iya, satu lagi. Pandora: Music & Podcasts ini adalah aplikasi pemutar musik yang canggih dengan mode perintah suara atau voice mode. Dengan keberadaan mode tersebut, kamu bisa mengatur volume, memainkan lagu, pause, skip dengan berbicara.

Spotify New Music and Podcasts For IOS Aplikasi Musik Iphone Gratis Terpopuler Yang BIsa Offline!

Spotify New Music and Podcasts ini adalah aplikasi musik Iphone offline yang paling populer. Karena aplikasi ini menempati urutan pertama di kategori aplikasi musik yang ada di App Store IOS. Kayaknya sih enggak cuma di Android saja ya, di IOS IPhone pun aplikasi ini sangat populer. Ada banyak banget yang menggunakan Spotify sebagai aplikasi utama untuk mendengarkan musik.

Spotify New Music and Podcasts adalah salah satu aplikasi musik iPhone gratis yang terpopuler.
Spotify New Music and Podcasts adalah salah satu aplikasi musik iPhone gratis yang terpopuler.

Salah satu alasannya adalah karena Spotify ini gratis, dan didalamnya terdapat banyak lagu dari berbagai genre. Mulai dari lagu yang jadul, hingga lagu terbaru ada semuanya disini. Di Spotify kamu juga bisa membuat playlist lagu-lagu favorit kamu. Lebih lanjut tentang fitur Spotify for IOS bisa lihat sendiri disini.

ekurangan dari Spotify versi gratis adalah, kamu hanya bisa mendengarkan musik kalau ada koneksi internet saja dan ada jeda iklan setelah beberapa waktu. Kalau ingin mendengarkan musik offline dengan Spotify, harus berlangganan Spotify Premium. Tapi ya enggak terlalu mahal juga sih. Saya pernah berlangganan Spotify Premium ini. Lumayan lah.

Music DL for iPhone

Aplikasi Music DL for iPhone ini tidak seperti dua pemutar musik digital diatas. Karena ini beneran aplikasi musik Iphone offline yang bisa memainkan banyak format audio yang sudah ada. Misalnya, format audio m4a atau mp3 yang sudah umum dan terkenal. Tentu saja, kalau kamu mau memutar format mp3 di Iphone dengan aplikasi Music DL, pastikan kamu mendapatkan mp3 tersebut dengan legal ya.

Music DL for iPhone

Sayangnya aplikasi Music DL for iPhone ini enggak gratis. Di App Store harganya tertera USD 1.99 sebelum kamu bisa mengunakannya. Yah, mungkin kamu perlu pemutar musik yang bisa memainkan mp3 di IOS, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi ini. Beberapa fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain :

  • Fitur pencarian lagu
  • Membuat folder, copy, hapus, memindahkan dan mengganti nama file audio.
  • Membuat playlist lagu.
  • Menambahkan lagu dan mengakses library iPod.

Untuk detail fitur lebih lengkap dari aplikasi Music DL for iPhone bisa klik disini ya.

SoundCloud – Music & Audio

Penyuka gratisan pasti suka dengan aplikasi IOS SoundCloud – Music & Audio ini. Pasalnya, kamu bisa mendengarkan musik secara gratis dengan menggunakan aplikasi ini. Kalau saya sih lebih sering mengunakan SoundCloud versi website untuk mencari soundtrack gratisan pas edit vlog dengan video editor. Tapi selain buat itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik.

SoundCloud – Music & Audio

SoundCloud ini sebenarnya memang platform streaming musik dan audio terbesar di dunia. Sampai sekarang dikalim kalau terdapat 200 juta musik yang bisa didengarkan di SoundCloud. Tentu saja setiap harinya masih bertambah terus. Saya paling suka nyari musik gratis bergenre EDM di SoundCloud ini.

Tentu saja, selain versi gratis, SoundCloud juga mempunyai veris berbayar. Jadi agar bisa mendengarkan musik di SoundCloud secara offline, kamu harus menggunakan versi berbayar yang dikenal sebagai SoundCloud Go dan SoundCloud Go+. Pada versi berbayar ini pula kamu tak perlu terganggu dengan iklan selama mendengarkan musik. Kamu bisa mengunduh SoundCloud – Music & Audio disini ya.

VOX – MP3 & FLAC Music Player

VOX – MP3 & FLAC Music Player ini dibuat oleh perusahaan pengembang aplikasi bernama Coppertino. Ini adalah aplikasi musik offline Iphone yang bisa memainkan banyak format audio. Misalnya seperti Lossless: FLAC, APE, WAV, ALAC, dan Lossy : MP3, WMA, OGG, dan masih banyak format audio lainnya. Semua format audio tadi bisa dimainkan pada resolusi tinggi untuk suara yang jernih dan jelas. Jadi buat kamu yang punya banyak koleksi mp3, boleh mencoba aplikasi ini di Iphone kamu.

VOX – MP3 & FLAC Music Player

Bisa dibilang selain sebagai pemutar file audio, VOX – MP3 & FLAC Music Player ini juga merupakan media player yang bisa memainkan musik dari berbagai sumber, termasuk streaming dari SoundCloud®, Spotify, Last.FM dan juga lebih dari 30 ribu stasiun radio online. Jadi aplikasi ini cocok buat kamu yang males install banyak aplikasi pemutar musik di Iphone. Karena cukup dengan satu aplikasi saja, kamu sudah bisa memainkan musik dari berbagai sumber.

Ini adalah aplikasi gratis di Iphone dengan beberapa fitur utama sebagai berikut :

  • BS2B.
  • Sonos support.
  • CarPlay support.
  • Gapless playback support.
  • Stream music lewat AirPlay.
  • Parametric Equalizer dengan  30 Presets.
  • Playback FX (Crossfade, Time Stretch, Tempo Adjustment).
  • WiFi Music Transfer lewat AirDrop
  • iTunes Files Sharing.

Sementara itu untuk mengunduh aplikasi Iphone VOX – MP3 & FLAC Music Player bisa klik disini.

Google Play Music For Iphone, Aplikasi Musik Iphone Offline Dari Google

Saya kira Google Play Music For Iphone ini cuma ada di Smartphone Android saja, namun ternyata ini juga salah satu aplikasi musik Iphone gratis yang bisa dicoba diinstall ya. Seperti kebanyakan aplikasi lain, Google Play Music For Iphone ini menyediakan layanan streaming musik dari cloud, juga dari Internet radio.

Google Play Music For Iphone, Aplikasi Musik Iphone Offline Dari Google
Google Play Music For Iphone

Paling tidak pada versi gratisnya kamu bisa menyimpan dan melakukan streaming koleksi lagu pribadi sampai 50 ribuan lagu. Caranya kamu bisa upload dulu koleksi lagu kamu ke akun google. Baru setelah itu kamu bisa mendengarkan koleksi lagu kamu dimanapun asal ada koneksi Internet yang memadai. Sementara itu kalau kamu ingin mendengarkan lagu secara offline, kamu harus menggunakan versi berbayar.

Untuk fitur lengkap dari aplikasi Google Play Music For Iphone versi berbayar bisa kamu temukan dibawah ini ya :

  • Memainkan lagu tanpa gangguan iklan
  • Akses ke 40 juta lagu online
  • Memainkan lagu secara Offline, jadi meski tidak ada internet, kamu tetap bisa mendengarkan musik.
  • Dapat akses ke YouTube Music Premium tanpa biaya tambahan
  • Terdapat fitur berlangganan keluarga hingga 6 orang dengan harga yang terjangkau.

Lalu untuk mengunduh aplikasi Google Play Music For Iphone bisa klik disini ya.

Free Music Iphone App

Free Music Iphone App adalah salah satu aplikasi musik offline terbaik di Iphone. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk streaming musik online secara GRATIS. Pada aplikasi ini kamu bisa melakukan streaming musik dengan gratis dan mengatur seluruh perpustakaan musik di smartphone kamu dengan menggunakan Free Music Iphone App.

Free Music Iphone App
Free Music Iphone App

Dengan konten yang disediakan dari YouTube secara langsung, kamu bisa mengakses hingga jutaan lagu yang juga bisa kamu tambahkan ke perpustakaan lagu di smartphone kamu. Asiknya, kamu bisa melakukan semua ini tanpa harus membeli trek atau album. Singkatnya, ini adalah salah satu aplikasi musik Iphone GRATIS yang bisa kamu coba ya.

Sayangnya karena batasan lisensi, kamu tidak bisa mengunduh musik untuk dimainkan secara offline. Namun kalau cari yang gratis, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini. Untuk aplikasi yang bisa memainkan musik secara offline di Iphone, kamu bisa coba aplikasi lainnya diatas ya. Untuk fitur lengkap aplikasi ini ada dibawah :

  • Streaming jutaan lagu dari YouTube.
  • Mengatur perpustakaan lagu dengan playlists.
  • AirPlay support membuat kamu bisa memainkan lagu lewat speaker eksternal, speaker mobil dan beberapa jenis speaker lain.
  • Bisa mendengarkan lagu dan menonton video musik sekaligus.
  • Menemukan lagu atau musik yang sedang trending di dunia.

Free Music Iphone App ini bisa kamu unduh disini ya.

Cloud Music Player

Cloud Music Player ini bisa dicoba untuk kamu yang punya banyak koleksi musik mp3 atau format audio lainnya. Fitur utama dari aplikasi Iphone Cloud Music Player ini adalah memungkinkan kamu untuk mengakses koleksi musik yang sudah kamu unggah ke DropBox, Microsoft One Drive dan Google Drive. Jadi kamu tidak perlu menyimpannya di iPhone kamu untuk menghemat space.

Cloud Music Player

Setelah itu kamu bisa download lagu yang kamu ingin kamu mainkan saja secara offline. Jadi bisa dibilang ini adalah aplikasi musik iPhone offline gratis yang bisa kamu coba. Kamu bisa mengunduh Cloud Music Player untuk iPhone disini ya. Lalu fitur lengkap dari aplikasi ini bisa kamu temukan dibawah :

  • Memainkan musik secara offline tanpa koneksi internet.
  • Import koleksi musik lewat wifi dari PC/Mac, juga iTunes file sharing
  • Mendukung format audio mp3, m4a dan WAV.
  • Mengontrol musik lewat Lock Screen dan memungkinkan memainkan musik di latar belakang.
  • Memainkan musik dengna fitur repeat dan shuffle.
  • Membuat koleksi lagu dengan playlist.

Freegal Music

Freegal Music adalah aplikasi musik gratisan di iPhone yang bisa kamu coba. Ini merupakan salah satu aplikasi musik iPhone offline yang memungkinkan kamu memainkan musik secara offline setelah kamu mendownload lagu ke dalam aplikasi ini. Jadi kamu bisa Unduh dan atau streaming musik di aplikasi ini pada perangkat iPhone kamu.

Freegal Music

Freegal Music memiliki koleksi musik yang banyak. Ada lebih dari sekitar 15 juta lagu dan 200 genre di aplikasi ini. Tentu saja, aplikasi ini gratis, kamu tidak perlu membayar untuk menggunakannya. Kamu bisa mengunduh aplikasi Freegal Music di App Store disini ya. Selamat mencoba, dan selamat mencari musik gratis favorit kamu deh.

Tidal Music, Aplikasi Musik Iphone Gratis Yang Bisa Kamu Coba

Kalau kamu lebih mementingkan suara berkualitas tinggi, atau kamu adalah penikmat musik berkualitas, kamu bisa mencoba aplikasi Tidal Music di iPhone ini. Sesuai yang diklaim oleh pihak Tidal Music, “The Highest Quality Audio Available – HiFi and MQA No compromises. Just pure sound. With our lossless audio experience and high fidelity sound quality, you can enjoy your music the way the artists intended.” Dipastikan kamu mendapatkan kualitas musik terbaik di aplikasi ini.

Tidal Music, Aplikasi Musik Iphone Gratis Yang Bisa Kamu Coba
Tidal Music

Selain itu, salah satu kelebihan dari aplikasi Tidal Music adalah keberadaan para kurator musik yang senantiasa mencoba memilihkan koleksi musik terbaik yang bisa kamu dengarkan kapan saja. Mereka mengklaim kalau kurasi musik ini dilakukan oleh manusia, bukan robot yang akan memilihkan musik buat kamu. Bakal berguna banget kalau kamu pengen dengerin lagu bagus secara random ya. Kamu bisa mengunduh aplikasi Tidal Music di App Store disini.

Joox Music

Kalau kamu mau mencari aplikasi musik iPhone gratis yang menawarkan banyak koleksi musik lokal Indonesia, kamu bisa mencoba Joox Music. Ya, di aplikasi ini selain menawarkan berbagai koleksi musik luar negeri, terdapat banyak juga koleksi musik dari musisi Indonesia. Kualitas audionya juga tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan aplikasi musik lainnya.

Joox Music

Bisa dibilang ini adalah salah satu aplikasi musik iPhone offline yang bisa kamu pertimbangkan untuk dicoba. Beberapa fitur utama yang menarik untuk dicatat pada aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Fitur mendengarkan musik secara offline tanpa Internet untuk Joox Music versi berbayar.
  • Bebas iklan untuk versi berbayar.
  • Memainkan musik dengan kualitas yang bagus.
  • Library koleksi musik yang banyak.
  • Terdapat fitur internet radio di Joox Radio.
  • Terdapat lirik lagu yang bisa kamu gunakan untuk karaoke.
  • Terdapat Music Video.

Tentu saja masih banyak fitur menarik lainnya dari Joox Music ini. Dan kamu bisa mengunduh Joox Music disini ya.

***

Nah, bagaimana dengan beberapa daftar aplikasi musik iPhone offline yang berbayar dan gratis diatas? Kira-kira favorit kamu yang mana nih? Terus, kalau kamu punya rekomendasi aplikasi lain yang menarik, boleh ya membagikannya di kolom komentar. Dan, kalau merasa informasi ini bermanfaat, boleh dibagikan ke teman yang lainnya.


fahmi@bloggerpi.com

[email protected]

Penggunaan foto atau pengutipan dari Bloggerpi.com diperbolehkan, asal disertai dengan linkback aktif. Jika ditemukan penggunaan foto atau pengutipan tanpa linkback ke Bloggerpi.com, akan beresiko dihapus oleh google lewat pelaporan DMCA. Bloggerpi.com dilindungi oleh DMCA.
https://catperku.com

Leave a Reply