Aplikasi Musik Terbaik Offline Online Di Android Juga IPhone Yang Direkomendasikan!

Apakah kamu mencari aplikasi musik terbaik gratis yang bisa dimainkan secara offline dan online? Mencari aplikasi musik untuk Android dan iPhone? Itu berarti kamu membaca tulisan bloggerpi.com yang benar. Karena disini akan dijelaskan beberapa aplikasi yang biasanya digunakan untuk memainkan lagu atau musik di smartphone.

Bukan cuma di Android saja, namun ada beberapa aplikasi yang ada ditulisan ini bisa diinstall di Android dan iPhone. Jadi buat kamu yang menggunakan dua jenis smartphone tersebut bisa memilih aplikasi musik terbaik mana yang bisa dipakai di smartphone kamu. Karena tentu saja disini ada banyak pilihan yang bisa dicoba.

Ada yang gratis dan berbayar juga. Jadi buat kamu yang budgetnya terbatas, bisa memilih menggunakan aplikasi gratisan saja. Buat kamu yang jatah kuota internetnya kecil, bisa juga memilih aplikasi yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau lagu secara offline. Terakhir, buat kamu yang sudah memiliki banyak koleksi lagu mp3 tenang saja. Karena disini juga ada aplikasi musik yang bisa memainkan mp3 dan beberapa format audio populer lainnya.

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik 2021 Offline Online Di Android Juga IPhone Yang Direkomendasikan Berdasarkan Kategori

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik Offline Online Di Android Juga IPhone Yang Direkomendasikan Berdasarkan Kategori
Beberapa Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik Offline Online Di Android Juga IPhone Yang Direkomendasikan Berdasarkan Kategori

Nah, sekarang baca saja sampai selesai. Lalu setelah itu pilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya. Bebas dipilih, tergantung kamu pengguna iPhone atau Android. Terus kalau merasa tulisan di bloggerpi ini bermanfaat, boleh banget ya kalau tulisan ini dibagikan di media sosial kamu atau ke teman kamu. Nah, selamat membaca!

Aplikasi Musik Terbaik 2021 Yang Bisa Kamu Coba!

Sebenarnya ada banyak banget aplikasi pemutar musik digital yang bisa digunakan di Android atau Iphone. Namun ini adalah beberapa dari aplikasi terbaik yang direkomendasikan untuk diinstall di smartphone kamu. Kalau kamu males mencoba yang lainnya, langsung saja pakai salah satu dari beberapa aplikasi terbaik pemutar musik digital dibawah ini.

  • Spotify. Ini adalah salah satu aplikasi musik paling populer yang bisa diinstall di smartphone android dan iPhone. Tersedia versi berbayar dan versi gratis. Kalau kamu punya akses ke koneksi internet unlimited, nggak perlu beli paket berbayar pun gak masalah. Karena dengan paket Spotify Gratis pun kamu bisa juga mendengarkan banyak lagu seperti Spotify Berbayar. Cuma harus tahan dengan jeda iklan ya. ( Download Versi iPhone Disini | Download Versi Android Disini )
  • Apple Music. Meski namanya Apple Music, namun ini adalah aplikasi pemutar lagu yang juga bisa diinstall di hp Android juga lho. Ada puluhan juta lagu yang bisa didengarkan lewat aplikasi ini. Salah satu kelebihan Apple Musik yang menarik adalah kemampuan aplikasi ini untuk menampilkan lirik lagu. Cocok nih buat kamu yang berprofesi “bathroom singer”. Apple Music bisa digunakan secara ofline dan online ( Download Versi iPhone Disini | Download Versi Android Disini )
  • Google Play Music. Aplikasi pemutar lagu bawaan Google, dan biasanya sudah terinstall di Smartphone Android. Gak perlu repot install lagi ya. Saya biasa menggunakan Google Play Music untuk memainkan file mp3 di smarphone Android saya. Tentu saja aplikasi ini juga bisa diinstall di perangkat iPhone ya. ( Download Versi iPhone Disini | Download Versi Android Disini )
  • Joox Music. Aplikasi pemutar musik Gratis yang bisa diinstall di iPhone. Kalau kamu suka dengan musik lokal, sebaiknya kamu install Joox Music ini ya. Ini adalah salah satu aplikasi pemutar lagu yang populer di Indonesia lho. Beberapa kelebihan dari Joox Music adalah kamu bisa memutar radio, dan menonton music video di Joox Music. Jadi, bisa karaokean pake aplikasi ini ya? ( Download Versi iPhone Disini | Download Versi Android Disini )
  • Youtube Music. Aplikasi yang ini dibundling dengan Youtube Premium dengan koleksi musik yang cukup lengkap. Itu berarti kalau kamu berlangganan Youtube Premium, kamu bisa mendapatkan akses ke Youtube Music ini juga. Sebenarnya kamu juga bisa menggunakan Youtube Music versi gratis juga. Tapi versi gratisnya kurang begitu nyaman. Karena kamu tidak bisa memainkan musik di Youtube Music sambil membuka aplikasi lainya. ( Download Versi iPhone Disini | Download Versi Android Disini )
BACA JUGA :  Beberapa Cara Mendapatkan Password Wifi Untuk Koneksi Internet Gratisan, Cara No 3 Traveler Wajib Tahu!

Untuk Online Streaming Musik

Aplikasi Musik Online Streaming 2021 Lainnya Yang Bisa Kamu Coba!

  • Bandcamp. Kamu mungkin suka dengan lagu lagu antimainstream dan belum terkenal. Itu artinya kamu bisa mencoba install aplikasi Bandcamp di Smartphone Android kamu. Karena dengan aplikasi ini, kamu bisa mendengarkan banyak lagu indie dari berbagai genre.
  • Shazam. Aplikasi ini bisa diinstall baik di Android atau iPhone ya. Meski pengembang aplikasi ini adalah Apple, Inc. Salah satu fitur paling menarik dari Shazam ini adalah, kemampuannya untuk identifikasi lagu. Jadi kalau kamu lagi mendengarkan lagu bagus, namun gak tahu apa judulnya, kamu bisa cari tahu judul lagunya dengan Shazam ini. Asik kan?
  • MediaMonkey. Kalau kamu cari aplikasi streaming musik yang penampilannya sederhana tapi fiturnya maksimal, mungkin kamu bisa mencoba aplikasi MediaMonkey ini ya. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kualitas audio yang baik ketika memainkan lagu.
  • LangitMusik. Menggunakan aplikasi pemutar lagu digital LangitMusik itu artinya kamu mendukung penggunaan aplikasi anak bangsa. Cocok untuk kamu yang suka streaming lagu Indonesia. Asiknya lagi, kalau kamu menggunakan Telkomsel, kamu tidak perlu takut kuota habis, karena ini adalah aplikasi musik online streaming tanpa kuota kalau pakai Telkomsel.
  • Resso. Di aplikasi ini kamu tidak hanya bisa mendengarkan musik saja. Namun kamu juga bisa berinteraksi dengan lagu yang kamu dengarkan. Karena terdapat juga yang namanya Resso Comunitu, dimana kamu bisa berbagi perasaan kamu mengenai lagu yang sedang dimainkan. Hemm, serasa media sosial untuk musik ya?
  • Musicxmatch. Fitur yang paling menarik dari Musicxmatch adalah Floating Lyrics. Dimana dengan keberadaan fitur Floating Lyrics Musicxmatch, kamu tetap bisa melihat lirik sebuah lagu meski kamu sedang membuka aplikasi lain. Jadi ya kamu bisa tetap berkaraoke sambil gibah di media sosial atau di aplikasi chatting deh. Seperti Shazam, kamu juga bisa mencari judul lagu dengan Musicxmatch.
  • SongFlip. Terdapat jutaan lagu yang bisa kamu dengarkan dengan menggunakan SongFlip. Kamu bisa mendengarkan banyak lagu secara online streaming, membuat playlist secara gratis. Tertarik mencoba?
  • Idagio. Pecinta musik klasik tentu harus menginstall yang namanya Idagio ini. Karena disini kamu bisa menemukan banyak banget musik klasik yang bisa dimainkan lewat streaming online. Tentunya Idagio ini juga menyenangkan kalau dimanfaatkan sebagai pengantar tidur, setelah memilih musik klasik favorit kamu.
  • Amazon Music. Mungkin belum banyak yang tahu ya mengenai Amazon Music ini. Padahal ini adalah salah satu tempat streaming musik yang bisa kamu coba lho. Kalau kamu musisi, kamu juga bisa mengunggah lagu lewat Amazon Music. Tersedia versi berbayar dan gratis ya. Tinggal pilih saja.
  • AudioMack. Kamu bisa mendengarkan lagu secara offline atau streaming dengan AudioMack. Kalau kamu suka lagu indie atau lagu dari artis yang masih belum terkenal, AudioMack adalah aplikasi yang tepat buat kamu. Salah satu fitur yang menarik dari AudioMack adalah playlist yang dibuat otomatis berdasarkan beberapa parameter seperti genre, mood dan beberapa paramater lainnya,
  • Deezer Music Player. Ada puluhan juta lagu yang bisa kamu dengarkan di Deezer Music Player ini. Selaini tu di Deezer Music Player ini juga terdapat podcast, radio, dan beberapa lainnyaa. Kalau malas memilih lagu, kamu bisa memanfaatkan fitur membuat playlist secara acak di Deezer Music Player. Tersedia versi berbayar dan gratis, namun pada versi gratis, kamu akan mendapati jeda iklan ketika kamu mendengarkan lagu.
  • SoundCloud. Sejak dulu yang namanya SoundCloud ini lebih dikenal sebagai website streaming yang digunakan para musisi amatir yang ingin mempromosikan lagunya. Namun sekarang SoundCloud juga merupakan aplikasi musik online streaming yang bisa diinstall di Smartphone. Jadi kalau kamu mau streaming lagu gratis, enggak salah kamu mencoba yang namanya SoundCloud ini.
  • SoundHound. Kalau kamu tertarik dengan aplikasi canggih untuk mendengarkan lagu, kamu bisa mencoba SoundHound. Karena salah satu fitur menarik dari SoundHound ini adalah kemampuanya untuk dikendalikan dengan suara atau voice command. Selain itu SoundHound ini juga bisa menampilkan lirik lagu, dan bisa diintegrasikan dengan aplikasi lain seperti Apple Music dan Spotify. Kamu juga bisa mencari judul lagu dengan SoundHound.
  • iHeart Radio. Untuk yang suka mendengarkan radio luar negeri lewat internet, kamu bisa mencoba menginstall iHeart Radio ya. Selain itu ada banyak siaran podcast berkualitas yang menarik untuk didengarkan di aplikasi iHeart Radio ini.
  • Slacker Radio. Ini merupakan salah satu aplikasi streaming lagu yang bisa kamu coba. Salah satu aplikasi gratis yang cukup menarik buat diinstall di smartphone kamu.
  • TuneIn. Kalau kamu suka mendengarkan radio, itu artinya kamu harus mencoba TuneIn. Tidak hanya bisa mendengarkan musik saja di aplikasi ini. Namun kamu juga bisa mendengarkan siaran radio lewat internet yang berisi acara komedi, olahraga, berita dan beberapa lainya. Silahkan dicoba sendiri saja ya. Karena ini adalah salah satu aplikasi musik online radio terbaik yang bisa dicoba.
  • Jango Radio. Kalau pengen aplikasi pemutar lagu gratis dan tanpa iklan, mungkin kamu bisa mencoba install Jango Radio ini deh. Karena benar benar tidak ada iklan di Jango Radio. Apa benar? Silahkan dicoba sendiri ya.
BACA JUGA :  Daftar Aplikasi Download Video Youtube Di Android

Aplikasi Musik Offline Di Android 2021 Yang Bisa Dicoba

Kalau dibawah ini khusus untuk aplikasi Android yang memiliki fungsi untuk bisa memainkan musik secara offline tanpa koneksi internet. Biasanya aplikasi seperti itu bisa memainkan koleksi mp3, WAV dan beberapa format audio digital lainnya yang sudah populer.

  • PowerAmp.
  • Google Play Music
  • Pixel Player
  • Phonograph Music Player
  • Shuttle Player
  • BlackPlayer
  • Rocket Music Player
  • Impulse Music Player
  • AIMP
  • jetAudio HD Music Player

Aplikasi Gratisan Di Android Dan Iphone

Aplikasi Musik Gratis Terbaik 2021 Untuk Android Dan iPhone Apa?

Buat yang suka gratisan, kamu bisa coba install beberapa aplikasi dibawah ini ya. Dijamin kamu gak perlu keluar uang sama sekali kalau mendengarkan musik di smartphone dengan aplikasi ini.

  • Google Play Music
  • Soundcloud
  • Spotify
  • JooX

Aplikasi Pemutar Lagu Di Iphone

Kalau Aplikasi Musik Di Iphone Terbaru 2021 Apa Saja?

Kalau beberapa aplikasi musik di Iphone yang gratis dan berbayar ada dibawah ini ya. Namun untuk ulasan lebih detail mengenai aplikasi bisa di baca pada tulisan bloggerpi yang lain “Aplikasi Musik Iphone Offline Gratis Terbaik!” disini.

  • Spotify
  • Pandora: Music & Podcasts
  • Free MP3Box
  • ‎Music DL for iPhone
  • SoundTube
  • VOX – MP3 & FLAC Music Player
  • Google Play Music For Iphone
  • Free Music Download
  • Cloud Music Player
  • Freegal
  • Tidal Music
  • Unlimited Music with MP3 Player
  • Music With Me
  • Joox
  • MusicLoad Free Music File Manager and Player
  • SoundCloud
  • Shazam Discover Music, Artist, Video and Lyrics
  • YouTube Music
  • Last.fm

Nah, diatas adalah beberapa rekomendasi aplikasi musik tahun 2021 terbaik yang bisa online dan offline untuk diinstall di smartphone Android atau iPhone kamu. Kira-kira, kamu sudah install aplikasi yang mana nih? Atau, yang menjadi favorit kamu yang mana saja?

BACA JUGA :  Aplikasi Android Edit Video Terbaik Gratis Untuk Youtuber Pemula

fahmi@bloggerpi.com

[email protected]

Penggunaan foto atau pengutipan dari Bloggerpi.com diperbolehkan, asal disertai dengan linkback aktif. Jika ditemukan penggunaan foto atau pengutipan tanpa linkback ke Bloggerpi.com, akan beresiko dihapus oleh google lewat pelaporan DMCA. Bloggerpi.com dilindungi oleh DMCA.
https://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *