Category: Tutorial

Tutorial Cara Membuat Post Baru Di WordPress

Belajar cara membuat post baru di WordPress adalah langkah paling pertama untuk mengenal lebih dekat dengan WordPress CMS. Jadi setelah kamu berhasil install WordPress, ini adalah langkah selanjutnya. Karena untuk bisa membuat konten, seorang blogger harus bisa membuat blog post kan? Tanpa konten tentu nggak akan ada orang yang mampir ke blog pribadi kamu. Dengan ...

Cara Install XAMPP Di Windows 10 Atau 8

Bagaimana cara Install XAMPP di Windows 10, Windows 8 atau versi lainnya? Harusnya sih sama saja ya. Karena tak banyak perbedaan dari windows 10 dan 8. Yang pasti kamu harus mengunduh installer yang benar. Lalu kamu juga harus pastikan kalau installer XAMPP yang kamu download tadi adalah installer untuk windows, bukan untuk platform lain seperti ...

Cara Mempercepat Loading Blog Untuk Blogger Pemula!

Bagaimana cara mempercepat loading Blog untuk Blogger pemula agar website atau blognya lebih cepat terbuka? Baik pengguna WordPress atau Blogger pasti deh pengen websitenya cepat buat dibuka. Soalnya kalau website atau blog pribadi kita lambat terbuka, pembaca bakalan kabur. Memang sih, cara membuat pembaca betah dengan website kita itu ya dengan membuat konten yang bagus. ...

Cara Download Playlist Youtube Dengan Mudah!

Bloggerpi pernah mengulas bagaimana cara download video di Youtube, dan kali ini akan membahas lagi khusus mengenai cara download playlist Youtube dengan mudah di tahun . Cara ini berguna buat kamu yang ingin menyimpan video dari playlist di Youtube sekaligus. Jadi enggak perlu download satu persatu videonya. Tujuan download video di Youtube ini berbeda-beda. Mungkin ...

Download Video Di Youtube Begini Lho Caranya!

Ada beberapa cara download video di Youtube yang bisa dicoba. Download video Youtube lewat Android, atau secara online tanpa aplikasi lewat website tertentu. Keduanya sama-sama mudah kok. Yang membedakan adalah, kalau menggunakann aplikasi Android, kamu perlu install terlebih dahulu apk download Youtube ke Smartphone kamu. Sementara itu jika kamu download video di Youtube tanpa apk ...

Cara Download Video Di Youtube Jadi Mp3 Itu Begini!

Pada tulisan ini akan membahas beberapa cara download video Youtube jadi Mp3 terbaru tahun . Akan berguna buat yang mau tahu cara download video Youtube ke Mp3. Nah, silahkan disimak baik baik ya. Karena akan dibagikan bagaimana cara downloadnya secara online tanpa perlu install aplikasi, juga cara dowload menggunakan aplikasi di Android Smartphone. Untuk cara ...