Tempat Nonton Streaming Film Drama Korea Dimana Sih? Cek Disini Aja!

Jadi ada beberapa tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021 baik legal ataupun “illegal”. Bisa dipilih sendiri, meski sebenarnya sekarang pun ada banyak tempat nonton film legal murah dengan cara streaming ya. Jadi enggak ada alasan lagi nonton film di tempat illegal karena mahal. Karena rasanya sekarang banyak yang menyediakan tempat streaming film legal dengan harga yang makin murah.

Namun biasanya banyak orang yang terpaksa nonton streaming film Drama Korea terbaru di tempat yang tidak resmi itu karena filmnya tidak bisa ditemukan di platform streaming film yang lega. Yah, urusan itu kembali ke masing masing ya. Karena biasanya juga tempat streaming nonton film yang tidak resmi ini gak bisa bertahan lama.

Soalnya kalau udah ketahuan, tempat nonton streaming film Drama Korea ini bakal kena blokir oleh pihak berwenang. Tahu sendiri kan pihak berwenang kita suka gabut, terus biar kelihatan kerja suka blokirin situs-situs tertentu. Dan kalau enggak salah, belakangan ini tempat streaming film tidak resmi juga termasuk yang kena babat.

Oke, enggak perlu memperpanjang lagi, ini dia….

Tempat Nonton Streaming Film Drama Korea Terbaru Legal Tahun 2021

Kalau yang ini bloggerpi.com rekomendasikan untuk para pecinta film drakor sejati, yang mau mengeluarkan biaya untuk menonton drama korea kesayangannya dengan cara streaming secara legal. Nah, beberapa tempat nonton film drakor legal tersebut adalah :

Tempat Nonton Streaming Film Drama Korea Terbaru Tahun 2021 Dimana Sih? Cek Disini Aja!
Tempat Nonton Streaming Film Drama Korea Terbaru Tahun [y] Dimana Sih? Cek Disini Aja!

1. VIU

Viu ini bisa dibilang sangat direkomendasikan untuk tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021 yang lengkap. Ada banyak Drama Korea terbaru bisa kamu temukan di VIU. Misalnya beberapa drama populer seperti Drama Korea 365: Repeat the Year, atau The King : Eternal Monarch. Pilihan subtitle di VIU juga beragam. Selain subtitle Bahasa Inggris, tersedia juga Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Untuk kenyamanan menonton sebaiknya kamu berlangganan VIU Premium saja. Kamu bisa menonton film drama korea di VIU dalam kualitas SD atau HD, tergantung kecepatan koneksi internet kamu. VIU bisa ditonton dengan aplikasi yang bisa diinstall di Smartphone Android, pada Smart TV atau kamu bisa juga menontonya lewat website. Tinggal dipilih saja. Soalnya satu akun VIU premium bisa ditonton pada semua device. ( Download Aplikasi Android VIU disini )

2. Netflix

Netflix ini memang bukan hanya untuk tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021 saja. Namun disini ada banyak film menarik dari berbagai genre yang bisa ditonton. Namun kamu juga bisa menonton drakor dengan menggunakan netflix. Kamu bisa berlangganan bulanan untuk menonton film di Netflix. Harganya enggak mahal sih. Paling murah sekitar 50 ribuan saja.

Dengan membayar segitu, kamu sudah bisa menonton banyak film keren secara legal. Sayangnya, Netflix ini diblokir aksesnya pada jaringan Telkom dan Telkomsel. Jadi untuk pengguna jaringan tersebut, harus menggunakan VPN (Virtual Private Network) agar bisa menonton Netflix dengan lancar. Atau kalau tidak mau menggunakan VPN, sebaiknya berhenti berlangganan produk Telkom, dan memilih berlangganan jaringan lain yang membuka akses Netflix.

Biasanya orang berlangganan Netflix bukan cuma untuk nonton drakor saja, namun juga film-film lainnya. Namun belakangan ini memang makin banyak film korea yang bisa kamu tonton di Netflix. Oleh karena itu bloggerpi.com merekomendasikan Netflix sebagai salah satu tempat streaming film legal yang bisa kamu coba. ( Download Aplikasi Android Netflix Disini )

3. Iflix

Iflix adalah salah satu alternatif untuk para pecinta drakor untuk nonton online. Ya, Iflix ini adalah salah satu tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021. Meski koleksinya tidak selengkap VIU atau Netflix, namun bisa juga kamu coba untuk menonton beberapa film K-Drama di Ifllix. Tak perlu install VPN atau semacamnya, karena akses ke Iflix ini tidak diblokir oleh jaringan manapun.

Platform streaming film Iflix juga menyediakan K-Drama dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jadi cocok buat kamu yang ingin nonton film Korea dengan subtitel Bahasa Indonesia. Kan ada juga tuh yang males baca subtitle Bahasa Inggris. O iya, selain film drakor, kamu juga bisa menonton beberapa film lainnya ya. Misalnya, film Hollywood, juga beberapa film khusus anak-anak. ( Download Aplikasi Android Iflix Disini )

4. Viki

Viki ini sepertinya adalah salah satu spesialis tempat nonton film drama dari Asia tahun 2021. Jadi bukan cuma drakor saja yang bisa kamu temukan di Viki ya. Namun ada juga berbagai film drama dari Thailand, China, Jepang, dan juga Taiwan. Jadi kalau bosan nonton K-Drama, kamu bisa juga deh menonton film J-Drama atau drama lainnya.

Lumayan lengkap kok koleksinya. Terus pilihan subtitle kalau streaming di Viki juga banya. Mulai dari Bahasa Inggris dan beberapa bahasa lainnya. Saran saya, sebaiknya kamu nonton drama korea di Viki menggunakan koneksi WiFi saja ya. Selain demi kelancaran streaming, kamu bisa berhemat kuota data seluler kamu. ( Download Aplikasi Android Viki Disini )

Daftar Website Nonton Streaming Film Drakor Online Gratis

Kalau dibawah ini adalah beberapa website nonton streaming film Drama Korea online gratis tahun 2021, tapi tidak resmi. Karena itu segala resiko ditanggung sendiri ya kalau kamu nonton di beberapa website ini. Kelebihan nonton disini biasanya selalu update Drama Korea terbaru. Namun demikian, tidak ada aplikasi khusus untuk menonton, dan ada banyak iklan yang muncul. Nah, mari dibahas satu-persatu saja.

Website Nonton Streaming Film Drakor Online Gratis Dramaindo.
Website Nonton Streaming Film Drakor Online Gratis Dramaindo.

1. Dramaindo

Koleksi website tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021 Dramaindo ini memang lengkap sih. Drama Korea terbaru bisa ditemukan disini. Misalnya seperti Drama Korea berjudul The World of The Maried ada di website Dramaindo. Yang jelas sih, ada banyak film Drama Korea dari berbagai genre bisa ditonton disini. Website ini punya koleksi K-Drama dari tahun 2002.

Tapi ya, website Dramaindo ini bukan website resmi yang menayangkan K-Drama ya. Makanya, selain streaming kamu juga bisa download Drama Korea dan kau simpan ke laptop kamu untuk ditonton belakangan. Terus, Dramaindo tidak punya aplikasi Android khusus yang bisa diinstall di Smartphone kamu.

Jadi ya sebaiknya kamu akses website ini dengan PC atau Laptop saja. Yang menyenangkan adalah, hampir tidak ada iklan yang mengganggu kalau kamu buka website Dramaindo. Tidak seperti website streaming tidak resmi lainnya, yang penuh dengan iklan. Jadi boleh dicoba nonton drakor di Dramaindo disini deh. ( Buka Websitenya Disini )

2. DRAMAQU

Website streaming drakor kedua adalah DRAMAQU. Website tidak resmi DRAMAQU ini juga punya banyak koleksi drama korea yang terbaru tahun 2021. Misalnya saja film drama korea terbaru The King : Eternal Monarch bisa kamu tonton di website ini. DRAMAQU tidak hanya menyediakan film drama, namun ada juga film layar lebar Korea disini.

Jadi kamu bisa mampir ke DRAMAQU untuk nonton streaming film Drama Korea terbaru. Terutama kalau kamu tidak bisa menemukan film baru di platform atau website streaming film yang resmi dan legal. Website ini juga menyediakan film drakor dengan Subtitle Bahasa Indonesia. Cocok buat kamu yang enggak terlalu bisa Bahasa Inggris.

Ada banyak genre film disini, mulai dari aksi, komedi dan banyak lainya. Hanya saja, kamu harus tahan dengan iklan yang bermunculan ketika membuka website DRAMAQU. Bahkan beberapa iklan yang tayang adalah iklan yang illegal juga, seperti iklan yang mengarahkan ke website perjudian. Jadi, resiko ditanggung sendiri ya kalau kamu buka website streaming online drakor ini. ( Buka Websitenya Disini )

3. Dramacool

Meski cukup banyak iklan yang tayang di website Dramacool, namun bisa dibilang masih nyaman untuk mengakses dan menelusuri koleksi drama korea yang dimiliki website ini. Tampilan website Dramacool ini memang sederhana, namu navigasi untuk menelusuri koleksi filmnya cukup mudah. Tidak dak ada iklan floating kanan-kiri yang biasanya cukup mengganggu.

Salah satu fitur yang menarik dari website tempat nonton streaming film Drama Korea online Dramacool ini adalah, informasi Drama Korea apa saja yang sedang trending. Jadi misal kamu belum tahu film apa yang banyak dicari pada tahun 2021, kamu bisa menemukannya di salah satu sidebar website Dramacool ini. Terus, selain Drama Korea, kamu juga bisa menemukan drama dari negara lain seperti Drama Jepang dan drama dari China. ( Buka Websitenya Disini )

4. Drama Korea Indo

Website Drama Korea Indo ini mungkin tidak menyediakan fasilitas streaming film seperti website lainnya. Drama Korea Indo Hanya menyediakan link download Drama Korea saja. Jadi kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu, sebelum bisa mulai menontonnya. Kalau begitu, lebih baik kamu membuka website download Drama Korea Indo ini dengan menggunakan laptop atau PC. Tidak ada iklan yang mengganggu di website ini, jadi cukup nyaman untuk melihat-lihat koleksi film Drama Korea disini. ( Buka Websitenya Disini )

5. K Show Sub Indo

Kamu bisa menonton film Drama Korea secara online di K Show Sub Indo asal kamu tahan dengan iklan yang sering banget muncul. Ya namanya saja website illegal dan tidak resmi untuk nonton film, seringnya memang banyak iklan bermunculan. Namun demikian. di K Show Sub Indo ini memang bisa ditemukan banyak film Drama Korea subtitle Indonesia baru bisa ditemukan. Bukan hanya film drakor saja, namun ada banyak variety show Korea yang terkenal bisa ditemukan disini. Drama Korea terpopuler dan terbaru tahun 2021 bisa langsung kamu temukan pada halaman utama website streaming Drama Korea K Show Sub Indo ini. ( Buka Websitenya Disini )

***

Nah, diatas adalah beberapa tempat nonton streaming film Drama Korea terbaru tahun 2021 baik yang legal ataupun “illegal” dan tidak resmi. Saya tidak menyarankan untuk menonton di tempat yang tidak resmi ya. Karena bisa saja website tempat nonton Drama Korea tadi bisa diblokir Kominfo kapan saja. Terus, segala resiko untuk menonton dengan streaming, atau download film Drama Korea di website tidak resmi ditanggung sendiri. Sebaiknya sih berlangganan saja di tempat yang menyediakan film Drama Korea legal. Mengingat harganya sekarang juga sudah semakin murah.


fahmi@bloggerpi.com

[email protected]

Penggunaan foto atau pengutipan dari Bloggerpi.com diperbolehkan, asal disertai dengan linkback aktif. Jika ditemukan penggunaan foto atau pengutipan tanpa linkback ke Bloggerpi.com, akan beresiko dihapus oleh google lewat pelaporan DMCA. Bloggerpi.com dilindungi oleh DMCA.
https://catperku.com


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *