Cara Buat Intro Video Di Youtube Dengan Mudah Menggunakan Panzoid!

Mau tahu cara buat intro video di Youtube dengan mudah? Nah, kali ini saya mau berbagi tutorial cara membuat intro video yang bisa dipakai pada video kamu dengan mudah. Saya rasa, untuk Youtuber pemula sekalipun bisa membuat intro menggunakan cara ini. Tak perlu skill edit video khusus atau skill menggunakan program khusus untuk membuat efek tertentu seperti Adobe After Effect.

Karena program yang bisa digunakan untuk membuat intro ini bisa dipakai secara online. Jadi cukup dengan menggunakan browser saja kamu sudah bisa membuat intro pada video yang akan kamu upload ke channel Youtube kamu. Namanya adalah panzoid, sebuah website yang bisa kamu gunakan untuk keperluan branding video di channel kamu.

Perlu dicatat, intro di Youtube ini meski terlihat sepele, tapi akan sangat penting untuk keperluan branding. Menggunakan Intro pada video dengan benar, memperbesar kemungkinan pengunjung mengingat keberadaan channel kamu. Jadi, sebaiknya sebelum mulai membuat banyak konten video di Channel Youtube kamu, mungkin dipersiapkan terlebih dahulu Intro videonya ya.

Jadi Bagaimana Cara Buat Intro Video Di Youtube Dengan Mudah Menggunakan Panzoid!?

Untuk cara buatnya enggak terlalu sulit, tinggal ikutin saja langkah yang ada dibawah, dan bahkan kamu bisa mengunakan template juga.

Ini Cara Buat Intro Video Di Youtube Dengan Mudah Menggunakan Panzoid!
Ini Cara Buat Intro Video Di Youtube Dengan Mudah Menggunakan Panzoid!

Untuk langkahnya kira-kira sebagai berikut.

  • Nyalakan laptop atau PC kamu.
  • Buka alamat website panzoid.com di browser kesayangan kamu. Saya rekomendasikan menggunakan Google Chrome atau Firefox.
  • Panzoid ini sebenarnya memiliki beberapa fungsi seperti Clipmaker, Backgrounder dan Video Editor. Untuk keperluan pembuatan Intro, bisa dipilih fungsi Clipmaker di Panzoid ya.
  • Untuk Youtuber Pemula, sebaiknya menggunakan template yang sudah ada agar proses pembuatan lebih cepat. Nanti tinggal dimodifikasi saja sesuai keperluan. Atau kalau kamu memang mau sekalian belajar, bisa coba buat dari nol
  • Untuk lebih detail bisa lihat video tutorial yang saya buat di channel Youtube Bloggerpi dibawah ini ya.
BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Banyak View Di Youtube Bagaimana?

 

Pada video tutorial Youtuber pemula yang ada diatas, saya berbagi cara buat Intro Video di Youtube dengan mudah di Panzoid! Dengan menggunakan aplikasi online ini, kamu bisa buat intro Youtube dengan mudah.

Untuk yang belum tahu, Panzoid ini adalah sebuah website yang bisa kamu gunakan untuk membuat intro Youtube tanpa install software khusus seperti Adobe After Effect. Tentu saja kamu bisa menggunakannya dengan GRATIS, cocok untuk yang belum punya modal.

Meskipun sederhana, dan GRATIS, kamu bisa membuat intro yang keren lho. Kalau gak percaya silahkan dicoba sendiri. Saya pun sudah menggunakan Panzoid ini untuk membuat intro Youtube juga outro di semua video yang ada di Channel Youtube saya.

Seperti apa? Silahkan dilihat videonya ya. Jangan lupa like, share, subscribe dan aktifkan notifikasinya agar kamu segera tahu jika ada video terbaru dari saya. Terimakasih, semoga bermanfaat!

PS : Sekarang saya buka jasa Freelancer Buat Blog Website Toko Online Dan Konten Writing ya. Lebih detailnya bisa klik dan buka halaman Jasa Freelancer disini.


fahmi@bloggerpi.com

[email protected]

Penggunaan foto atau pengutipan dari Bloggerpi.com diperbolehkan, asal disertai dengan linkback aktif. Jika ditemukan penggunaan foto atau pengutipan tanpa linkback ke Bloggerpi.com, akan beresiko dihapus oleh google lewat pelaporan DMCA. Bloggerpi.com dilindungi oleh DMCA.
https://catperku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *